Jumat, 31 Mei 2013 - 2 komentar

Wisata Kebun Teh di Kota Wlingi

Wisata Kebun Teh di Kota Wlingi


Sirahkencong merupakan salah satu wisata populer di Kota Wlingi. Terdiri dari areal perkebunan teh yang terletak di Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar yang termasuk dalam areal perkebunan teh Persero Perkebunan Bantaran PTPN XII. Lokasinya kurang lebih 15 km ke timur dari pusat Kota Wlingi.



Perkebunan ini berada di lereng barat daya Gunung Kawi pada ketinggian kurang lebih 100 M dari permukaan laut. Untuk mencapai tempat ini bisa dijangkau dengan 2 jalur, jalur pertama melalui Kecamatan Wlingi dan jalur kedua melalu sisi timur yaitu melalui Desa Pijiombo
Pemandangan di perkebunan teh ini sangatlah mencengangkan dan menakjubkan bagi wisatawan yang mengunjunginya, hamparan luas perkebunan teh yang berwarna hijau dan berbukit membuat para wisatawan enggan untuk cepat-cepat meninggalkan tempat ini.
Selain itu air sungai yang mengalir di wisata Kota Wlingi ini sangatlah bening dan dingin sehingga wisatawan atau anda yang berminat mengunjungi tempat ini akan merasakan kesejukan, kedamaian dan keindahan tanpa bosan. Perkebunan Bantaran PTPN XII juga menjajakan beberapa hasil produk unggulan tehnya dengan merk “Ken Tea” sehingga wisatawan dapat membawa oleh-oleh untuk dibawa pulang. 
Wisata Kebun Teh di Kota Wlingi

Wisata Kebun Teh di Kota Wlingi

Wisata Kebun Teh di Kota Wlingi

Wisata Kebun Teh di Kota Wlingi













sedikit info tentang wisata yang ada di kota WLINGI ,next time akan saya posting tempat-tempat pariwisata yang lain di Kota WLINGI.semoga bermanfaat, jika berminat mengunjungi dan membutuhkan guide, silahkan hubungi saya di 085746594947.

2 komentar:

Unknown 24 Maret 2014 pukul 02.35

semoga keindahan alam yang seperti ini,senantiasa tetap terjaga untuk kelestarian lingkungan hidup. di era globalisasi.... oke,,,
U'r nice tea...

Arga 25 Maret 2014 pukul 06.40

sipp terimakasih..

Posting Komentar