Jumat, 21 Juni 2013 - 6 komentar

Alhamdulillah Kota Wlingi dapat Adipura lagi !!

Alhamdulillah Untuk KELIMA kalinya Kota WLINGI Kabupaten Blitar mendapat piala Adipura kategori Kota Kecil tahun 2013. Target dua tahun kedepan, kabupaten yang memiliki 22 kecamatan ini bisa mendapatkan piala Adipura Kencana, bahkan Kota Wlingi bisa menjadi Kota terbersih di Indonesia sekaligus Kota Percontohan bagi daerah-daerah lain di Nusantara. Sebagai wujud rasa syukur, masyarakat Kabupaten Blitar menggelar kirap Piala Adipura sekaligus piagam penghargaan serta plakat ( Wahana Tata Nugraha ) yang notabene juga bentuk penghargaan untuk Kabupaten Blitar dalam penataan transportasi.

Bupati Blitar, H. Herry Noegroho dalam sambutannya dalam acara kirap Adipura dan WTN di Ruang Taman Hijau (RTH) Wlingi, Selasa (18/6) mengungkapkan rasa bangganya terhadap keberhasilan yang diraih oleh masyarakat Kabupaten Blitar khususnya masyarakat Kota Wlingi. Orang nomor satu ini berharap, penghargaan ini dipertahankan supaya dua mendatang Adipura Kencana bisa diboyong ke Kabupaten Blitar. Namun tentunya ini perlu dukungan dan komitmen semua pihak. Di lingkungan sekolah, Bupati juga menginginkan tercipta kader-kader peduli lingkungan.

Kirap Adipura yang dihadiri oleh Wakil Bupati Blitar, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah dan Seluruh Kepala SKPD itu ditandai dengan penyerahan Piala Adipura dan WTN kepada masyarakat yang diwakili oleh Camat Wlingi termasuk pemukulan gong oleh Bupati Blitar. Kirap yang diikuti oleh kaum pelajar dan unsur perwakilan pemerintahan yang memakai pakaian jadul mengelilingi Kota WLINGI. 




















saya ucapkan banyak terima kasih juga khususnya PASUKAN KUNING yang telah membersihkan kota WLINGI tercinta dan juga masyarakat wlingi, semoga kedepan menjadi lebih baik lagi dari ini, amin amin ya robbal alamin.

KOTA WLINGI IDAMAN HATI !!!!!

6 komentar:

Unknown 24 Maret 2014 pukul 02.04

MantaPP bos, maju terus Kota WLINGI idaman hati !!

Arga 24 Maret 2014 pukul 02.07

siap, maju maju kota wlingi, kita bangun bersama bos

Unknown 24 Maret 2014 pukul 02.26

aku bangga dadi wong wlingi, :D
Selamat buat KOta WLINGI IDAMAN HATI, idaman kita semua,
"YES."
LANJUTKAN.

ardisw 13 April 2014 pukul 05.48

kota wlingi idaman hati !!!!

tulusanc 16 April 2014 pukul 10.28

siiiiiiiiiiiiiiiiip...... ditunggu kunbalnya gan.......

Arga 16 April 2014 pukul 10.32

apa itu kunbal gan?

Posting Komentar